Friday, January 31, 2014

Hello!

Ini bukan pertama kalinya saya membuat blog. Sejak 2006, kayanya sudah ada 3 blogs yang almarhum sebelum sempat populer. Lah, terus apa yang membuat di 2014 ini kembali membuat blog?

Dalam beberapa tahun terakhir ini, kantor saya rutin menjadi middleman antara pihak brands dan commercial bloggers. Saya sendiri sempat terlibat dalam beberapa projects yang melibatkan keduanya. Bloggers yang bisa dibayar sih banyak. Tapi, yang memenuhi standar penulisan tim editorial kami di kantor ya jumlahnya terbatas. Kalaupun terpaksa menggunakan bloggers yang populer, ujung-ujungnya tim editorial tersebut lah yang harus bekerja keras mengedit tulisan mereka agar layak publish dan sesuai dengan permintaan dari pihak brands :D. Dari situ saya mulai berpikir, kenapa enggak mulai bikin blog lagi sih? Dari segi angka sih memang kurang fantastis. Tapi syukur-syukur kalau rajin dipakai kantor sendiri *uhuk* nepotisme *uhuk*, lumayan juga untuk uang jajan sehari-hari. Hehe.

Itu baru alasan pertama.

Alasan kedua? Takut di-unshare orang kalau terlalu banyak curhat di Path :D.

Alasan ketiga? Selain memandangi foto-foto yang jumlahnya ribuan itu, dokumentasi perjalanan liburan kemarin rasanya sayang kalau enggak dilengkapi dengan bentuk tulisan. Tinggal melanjutkan doa dan usahanya aja, semoga setelah trip berikutnya, bisa tetap rajin nulis di sini.

Well, blog ini harusnya dimulai di awal tahun baru kemarin. Tapi karena hobi menunda-nunda, jadilah blog ini baru dibuat dan dipublish di awal tahun baru......................Cina.

Gong xi fat chai 2565. Let's ride the wooden horse with joy and love to conquer this challenging year of opportunity!

No comments:

Post a Comment