Friday, January 31, 2014

The Title Says It All

Beberapa waktu yang lalu, Prasetiya Mulya Business School menampilkan profil saya sebagai founder Amaya Wedding di Majalah GoGirl dengan judul "Behind The Bash". Walaupun ini hanya advertorial singkat dan nebeng brand Prasetiya Mulya, tapi saya suka banget dengan isinya. Si penulis berhasil menyimpulkan ocehan ngalor-ngidul kami ke dalam wawancara padat dengan batas 1 halaman!


To cut the story short, artikel ini berusaha menceritakan dan memberi inspirasi ke ani-ani koci pembaca GoGirl, tentang apa dan bagaimana usaha wedding organizer itu, plus yang terpenting, apa sih manfaat yang didapatkan dari belajar di Prasetiya Mulya dengan pengembangan bisnis ini? (Pesan sponsor :D)

Pemilihan titlenya pun pas! Seandainya ini diterbitkan di Majalah Kartini, mungkin judulnya akan berubah menjadi "Setahun Mengerjakan 15 Weddings, Inilah Kisah Pilu Sang Wedding Planner yang Tak Punya Kehidupan". Hihihi.

Iya, mengerjakan 33 weddings dalam 3 tahun terakhir ini memang banyak mengorbankan waktu dan kualitas hidup saya sebagai manusia. Maklum, namanya juga start up company. Selain harus jungkir balik sendirian, saya pun masih berstatus sebagai Business Development Associate di Female Daily Network. Seperti yang pernah saya tuliskan di artikel Womenpreneur: Menghadapi Tantangan dalam Usaha, the joy of juggling a small business in addition to your full-time job.................is there any?

Banyak kok masa-masanya saya ketinggalan cerita keluarga, menatap iri ke foto teman-teman waktu kumpul yang diupload ke socmed, bangun tidur dengan rasa zombie, atau bahkan sampai dirawat di rumah sakit karena kecapean. No family time, no social life. Love life? Yaaa.. Beberapa kali ada beberapa orang yang mengeluhkan hal yang sama, apalagi kalau bukan waktu kerja saya di saat weekend. Hehe. Me-time gimana? Ini lebih gampang karena bisa curi-curi waktu di sela-sela meeting.

Tapi itu dulu.

Di saat orang berlomba-lomba bikin daftar panjang resolusi 2014, keinginan saya cuma satu. Work-life balance, supaya saya punya kehidupan.

Eh, dua deh. sama ketemu jodoh.

Pengen juga sih nambah jadi tiga, to travel more. Empat, untuk rajin nulis blog. Lima, eeerrr...
Tapi dua keinginan pertama itu aja udah terdengar cukup ambisius kok di tengah kesibukan saya membangun Amaya Group. :D


When BuBos Amaya Wedding was on duty

Selamat mengintip!

No comments:

Post a Comment